Jelang Pelaksanaan Sertijab, Kodim 0801/Pacitan Terima Kunjungan Tim Verifikasi Dari Korem 081/Dsj.


KARYA LENSA|Pacitan - Pagi ini, Kodim 0801/Pacitan menerima kunjungan Tim Verifikasi dari Korem 081/Dsj di pimpin oleh Letkol Arm Musani S.Pd, M.Sc, yang berlangsung di Makodim 0801/Pacitan, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Senin (29/04/2024). 


Kedatangan Tim Verifikasi tersebut bertujuan untuk memeriksa administrasi guna mendukung kesiapan Kodim 0801/Pacitan dalam menyelenggarakan sertijab dalam waktu dekat, sehingga nantinya bisa berjalan sukses dan lancar. 


Tim Verifikasi juga melakukan penelitian dan pengawasan di semua bidang termasuk pembinaan satuan maupun kelengkapan materiil. Sehingga semua program yang belum terealisasi dapat dimasukkan kedalam risalah agar pejabat yang baru mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi. 


Sementara itu, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P., bahwa pelaksanaan Verifikasi untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data jelang berakhirnya masa tugas jabatannya, agar tidak ada permasalahan di kemudian hari.


"Adapun yang menjadi objek Verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan penyelenggaraan program kerja dan anggaran kodim 0801/Pacitan, baik yang sudah direncanakan, maupun yang sedang berjalan saat ini", ujarnya saat dikonfirmasi awak media. 


Lebih dari itu, Ia juga meminta kepada anggota Staf Kodim 0801/Pacitan untuk membantu Tim Verifikasi dengan memberikan data yang valid dan transparan, sehingga di kemudian hari tidak timbul permasalahan, baik bagi pejabat lama maupun pejabat baru. 

"Saya berharap kepada seluruh staf Kodim 0801/Pacitan, agar menyiapkan dan membantu tim verfikasi dalam melaksanakan tugasnya, sesuai sasaran yang akan diperiksa secara transparan, lengkap dan akurat. Kemudian, bilamana ada kesalahan agar segera diperbaiki sesuai ketentuan", ungkapnya.(*Red)

Lebih baru Lebih lama