Vidio Viral Dua Sijoli Kecamatan Ngadirojo Melakukan Mesum


KARYA LENSA | Pacitan - Belum begitu reda berita tentang vidio anak dibawah umur, kini viral lagi vidio mesum yang dilakukan oleh kedua remaja diwilayah Kecamatan Ngadirojo Pacitan.


Vidio yang berdurasi kurang lebih 2.54 menit tersebut memperlihatkan kebolehan berhubungan intim tersebut layaknya sudah seperti suami istri. Namun disayangkan karena menunjukkan mental pemuda yang bobrok dan tidak terpuji.


Hal tersebut sebenarnya sudah diendus warga namun hingga vidio itu viral warga (Rikuh pekewuh) enggan atau gak enak karena saudaranya ada yang menjadi tokoh masyarakat yang notabene baik dengan lingkungan dan sangat bermasyarakat.


Diketahui R asal desa Bodag dan Y dari desa Hadiwarno, diduga kuat saat Y menyambangi R dirumahnya yang kebetulan kedua orang tua R sedang gak ada dirumah maka pucuk dicinta ulampun tiba, perbuatan tidak senonoh itu dilakukan mereka berdua.


"Kelihatannya peristiwa itu udah agak lama tapi entah mengapa tahu-tahu vidio itu viral dan ramai diperbincangkan" ucap warga saat dimintai keterangan oleh pewarta. Senin (3/7/2023).


Lebih lanjut info yang terhimpun pewarta sebenarnya warga lingkungan resah dengan kondisi tersebut, bahkan dikabarkan kalau R  sering keluar dengan laki-laki lain dan semenjak vidio itu viral si Y sudah gak pernah kelihatan bersama R lagi.


Sampai berita ini diluncurkan pihak desa masih belum bisa dihubungi begitu pula camat ngadirojo juga belum bisa dihubungi. (Tim) 

Lebih baru Lebih lama