Resmi Dilantik Perangkat Desa Tahunan Baru, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Ucapkan Selamat.


KARYA LENSA | Pacitan - Setelah secara resmi terpilih, akhirnya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Tahunan Baru, Kec. Tegalombo, Kab. Pacitan, dilaksanakan dengan penuh khidmat, Sabtu (04/05/2024). 


Acara pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Desa Tahunan Baru Bpk. Mujianto, ditandai dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah janji, serta penyerahan surat keputusan. 


Dalam arahannya, Kepala Desa Tahunan Baru meminta kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk senantiasa mendukung semua program, baik yang masih berjalan maupun sedang direncanakan. 


"Segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat, sehingga berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraannya", jelasnya saat memberikan sambutannya. 


Sementara itu dikatakan Sertu Hedy Babinsa Koramil 0801/04 tegalombo Kodim 0801/Pacitan, bahwa menjadi Aparatur Pemerintah memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar, dalam mendedikasikan diri terhadap kepentingan masyarakat banyak. 

"Selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru. Pegang amanah ini sebaik-baiknya sebagai bentuk penghormatan dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat", ungkapnya saat menghadiri acara pelantikan.(*Red) 

Lebih baru Lebih lama