Bangun Sinergitas, Danramil 0801/08 Tulakan Lakukan Komsos.


KARYA LENSA|Pacitan - Komunikasi sosial merupakan strategi yang efektif untuk membangun sinergitas antara Aparat Kewilayahan (Apkowil) dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya. 


Menyadari pentingnya membangun sinergitas dengan berbagai pihak, kali ini Danramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan Letda Inf Triyoko melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat yang berlangsung, di Desa Nglaran, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, Senin (06/05/2024). 


Dengan berdialog langsung, diharapkan dapat terjalin komunikasi terbuka dan transparan dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga timbul rasa saling percaya dan pengertian. 


Tak hanya sebatas itu saja, komsos juga dapat menjadi sarana untuk menampung aspirasi dan keluhan warga. Sehingga nantinya diperoleh solusi yang tepat berdasarkan kesepakatan bersama, agar permasalahan yang ada di wilayah bisa diatasi. 


Sementara itu, Danramil 0801/08 Tulakan menyampaikan, bahwa melalui jalinan hubungan yang baik, pihaknya dapat lebih mudah untuk menjangkau masyarakat hingga tingkat bawah, disamping meningkatkan efektivitas program yang telah direncanakan. 


"Sinergitas ini tentunya akan membantu kami untuk meningkatkan efektivitas dalam menjalankan program secara optimal. Seperti halnya menjaga keamanan dan ketertiban, program pembangunan maupun program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat", jelasnya.(*Red) 

Lebih baru Lebih lama