Hadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Danramil 0801/05 Nawangan Berharap Tingkatkan Sinergitas.


KARYA LENSA|Pacitan - Danramil 0801/05 Nawangan, Kodim 0801/Pacitan Lettu Arh Gino bersama unsur Forkopimca dan masyarakat melaksanakan acara halal bihalal, yang berlangsung di Desa Gondang, Kec. Nawangan, Kab. Pacitan, Kamis (18/04/2024).


Dengan penuh rasa kebersamaan, momentum halal bihalal tersebut diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. Sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah untuk berkomitmen mewujudkan Kab. Pacitan maju dan sejahtera. 


Dalam keterangannya, Danramil 0801/05 Nawangan menyebutkan bahwa acara halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan, disamping membangun kembali sinergitas serta soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 


"Kami berharap, kedepan semua program pembangunan yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik, sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat", ujarnya saat dikonfirmasi awak media.


Tak hanya itu saja, dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, sehingga pembangunan di berbagai sektor bisa terwujud. 

"Kami atas nama pribadi maupun mewakili keluarga besar Koramil 0801/05 Nawangan, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT", ungkapnya.(*)

Lebih baru Lebih lama