Demi Keselamatan, Anggota Koramil 0801/11 Donorojo Perketat Pengamanan Di Pantai Klayar.


KARYA LENSA|Pacitan - Selama libur lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H, sejumlah obyek wisata di Pacitan selalu di padati para wisatawan, baik lokal maupun yang datang dari berbagai luar daerah, tak terkecuali pantai Klayar, Minggu, (14/04/2024). 


Pantai yang terletak di Kec. Donorojo merupakan salah satu favorit para wisatawan, dimana memberikan pemandangan yang memukau sejauh mata memandang dengan keindahan pasir putih dan birunya air laut, dipadu dengan udara yang segar. 


Demi memberikan keamanan dan keselamatan bagi para wisatawan, anggota Koramil 0801/11 Donorojo bersama Polsek setempat, terjun langsung di lapangan untuk melakukan pemantauan. 


Sementara itu, Danramil 0801/11 Donorojo Lettu Caj Sutardi menghimbau kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati dan mematuhi tata tertib yang telah ditentukan oleh pihak pengelola, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


"Manfaatkan momentum liburan kali ini dengan sebaik-baiknya. Pantai memang merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi, namun demikian keselamatan tetap menjadi prioritas utama", ujarnya secara terpisah. 


Kemudian, dirinya juga mengingatkan bagi personil yang terlibat pengamanan, agar tetap melakukan patroli secara rutin di seputaran lingkungan pantai demi menjamin rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang. 

"Kami senantiasa akan memantau para pengunjung terutama yang mempunyai anak kecil dan mengingatkan agar tidak berenang melampai batas yang ditentukan. Selain itu, tetap jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan", bebernya.(*)

Lebih baru Lebih lama