Melalui Buka Puasa, Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo, Berharap Lebih Istikomah Beribadah.


KARYA LENSA|Pacitan - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Sertu Totok Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan menghadiri acara buka puasa bersama, yang berlangsung di Balai Desa Hadiwarno, Kec. Ngadirojo, Kab. Pacitan, Jumat (29/03/2024) Petang. 


Tak hanya sebatas melaksanakan buka puasa bersama saja, namun demikian acara itu juga diisi dengan tauziah, sholat Magrib, Isya dilanjutkan tarawih secara berjamaah.


Sementara itu, Sertu Totok sangat mengapresiasi pelaksanaan buka puasa bersama tersebut, disamping untuk mempererat ukuwah islamiyah, acara ini semata-mata demi meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. 


"Meski di gelar secara sederhana, diharapkan dapat mengambil hikmah dari nilai positif buka puasa bersama, salah satunya untuk lebih banyak dalam beribadah maupun bersedekah demi mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT", ujarnya usai pelaksanaan buka puasa bersama. 


Lebih dari itu, dirinya juga mengajak kepada semua, di bulan penuh berkah ini untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif. 

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H, kemudian sisa waktu yang ada bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk lebih istikomah lagi dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, baik ibadah wajib maupun sunah", ungkapnya.(*)

Lebih baru Lebih lama