Agenda Kunjungan Kerja Ke Koramil 0801/07 Ngadirojo, Ini Pesan Dandim 0801/Pacitan.


KARYA LENSA|Pacitan - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada satuan jajaran, pada kesempatan ini Dandim 0801/Pacitan didampingi Perwira Staf melakukan kunjungan kerja di Koramil 0801/07 Ngadirojo, Kamis (25/04/2024). 


Dalam kunjungan kerjanya, Dandim disambut baik oleh Danramil 0801/07 Ngadirojo beserta anggota jajarannya. Hal ini penting untuk membangun komunikasi yang baik serta mempererat rasa kekeluargaan antara pucuk pimpinan kepada anggota jajarannya. 


Kunjungan ini juga menjadi sarana bagi Dandim untuk bertatap muka langsung dengan para anggota, sehingga kehadirannya dapat memberikan motivasi dan semangat baru demi meningkatkan etos kerja agar semakin baik kedepannya. 


Pada kesempatan itu, dirinya juga memberikan arahan serta pencerahan tentang tugas pokok dan tanggung jawab sebagai satuan kewilayahan, dimana keberadaan Babinsa selalu dekat dengan masyarakat, disamping menyampaikan harapannya kepada para anggota.


"Jangan pernah patah semangat untuk senantiasa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Oleh karenanya pegang teguh nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI", tandasnya saat memberikan arahan kepada para Babinsa jajarannya. 


Lebih dari itu, dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Babinsa, atas dedikasi selama ini sudah bekerja keras membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing, sehingga keberadaan Babinsa bisa dirasakan manfaatnya. 

"Tetap jaga kekompakan antar anggota, serta tingkatkan sinergitas dan kerjasama dengan segenap komponen masyarakat, agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik institusi TNI AD", tegasnya.(*) 

Lebih baru Lebih lama